OBAT KENCING BATU ATAU BATU GINJAL PALING AMPUH

Sabtu, 26 Agustus 2017

Cara mengatasi kencing batu dengan baik

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgUZ1Gk28YhkyFyV0lITEDp0Z5dpeTCN86W9iVe3RVJV53Z5ZBzzsnTQ0pooDTY5LXt8dia8eBMkDX-svgq1XTt0wrLAncgmrtTXGA1aDEWzdSgsROMmHr8UDr7foNooS7DQShjhWOY/s1600/batu-ginjal.jpg
Cara mengatasi kencing batu dengan baik -
Ciri-ciri penyakit ginjal harus diketahui oleh masyarakat luas agar banyak masyarakat yang mengetahui jika ada penyakit ginjal dalam dirinya. Mendeteksi dini penyakit ginjal akan lebih mudah mengatasinya dibandingkan mengobati ginjal ketika kronis. Sayangnya banyak orang yang baru tahu jika dirnya terkena ginjal saat memasuki tahapan kronis. Saat sudah kronis, penyakit ginjal akan sulit disembuhkan.

Kencing batu adalah suatu kondisi dimana proses pengeluaran air kemih disertai batu yang terdapat di dalam saluran kemih ( saluran kencing ). Batu yang terdapat didalam saluran kencing ini terbentuk ketika urine di kandung kemih Anda menjadi terkonsentrasi, menyebabkan mineral dalam urin Anda mengkristal dan kemudian mengendap.

Sistem saluran kemih sendiri merupakan suatu sistem dimana terjadinya proses penyaringan darah sehingga darah bebas dari zat-zat yang tidak dipergunakan oleh tubuh dan menyerap zat-zat yang masih dipergunakan oleh tubuh. Zat-zat yang tidak dipergunakan oleh tubuh larut dalam air dan dikeluarkan berupa urin (air kemih). Penyakit kencing batu memang sering berkaitan dengan penyakit lain seperti batu ginjal, batu empedu dan batu kandung kemih. Hal ini dikarenakan Sistem saluran kemih terdiri dari ginjal, ureter, kandung kemih (vesika urinaria) dan uretra.

Selain sering menyebabkan penderitanya mengalami beberapa gejala seperti nyeri perut bagian bawah, rasa sakit atau ketidaknyamanan di penis, nyeri buang air kecil, kesulitan buang air kecil atau gangguan aliran urine, darah dalam urin dan air kencing yang keruh. Penyakit kencing batu juga ternyata dapat menyebabkan komplikasi yang dapat membahayakan kesehatan pada penderitanya.

Komplikasi Berbahaya Penyakit Kencing Batu Yang Harus Anda Ketahui:
  1. Kandung kemih disfungsi kronis. Kiri yang tidak diobati, batu kandung kemih dapat menyebabkan masalah kencing jangka panjang, seperti nyeri atau sering buang air kecil. batu kandung kemih juga dapat mengajukan dalam pembukaan dimana urin keluar kandung kemih ke uretra dan memblokir bagian urin dari tubuh Anda.
  2. Infeksi saluran kemih. Infeksi bakteri berulang di saluran kemih Anda mungkin disebabkan oleh batu kandung kemih.
  3. Batu ginjal (batu ginjal), adalah komplikasi umum. Ini dapat memblokir urin mengalir dari ginjal melalui kandung kemih Anda, menyebabkan urine untuk arus balik, atau refluks. Refluks meningkatkan tekanan di ginjal Anda, dan itu bisa membesar atau membengkak. Hal ini disebut sebagai hidronefrosis, dan dapat menyebabkan kerusakan permanen, atau gagal ginjal.
  4. Kanker kandung kemih. Hal ini terjadi pada orang yang hidup dengan cedera tulang belakang pada tingkat yang lebih tinggi daripada populasi normal. Insiden ini juga meningkatkan lama Anda hidup dengan cedera. Hal ini diduga terkait dengan iritasi konstan yang disebabkan oleh kateter atau ISK.
  5. Gagal ginjal. Ini adalah suatu kondisi di mana ginjal tidak lagi mampu berfungsi cukup baik untuk menyaring darah dan membuat dan mengeluarkan urine. Gagal ginjal terkait dengan refluks, berulang infeksi saluran kemih dan batu ginjal.
  6. Detrusor sfingter dyssnergia. Detrusor sphincter dyssynergia terjadi ketika ada kurangnya koordinasi antara otot dinding kandung kemih Anda dan sfingter uretra eksternal Anda. Ini berarti kontrak kandung kemih dan sfingter Anda pada saat yang sama, yang menghentikan aliran lewat urin melalui sfingter menyebabkan tekanan pada kandung kemih Anda meningkat secara dramatis. Tekanan ini dapat menyebabkan aliran balik, atau refluks urin. Hal ini dapat menyebabkan infeksi saluran kemih dan kerusakan ginjal, atau lambat atau bahkan menghentikan produksi urine.
  7. Trabeculation. Anda mungkin memiliki kondisi yang disebut trabeculation, di mana dinding kandung kemih Anda menjadi menebal. Hal ini mungkin disebabkan oleh kandung kemih Anda bekerja sangat keras untuk mengosongkan urin. Sebuah kandung kemih trabeculated dapat mengakibatkan hilangnya elastisitas kandung kemih, yang mempengaruhi jumlah urin kandung kemih Anda bisa memegang, dan bagaimana bermuara.
  8. Divertikulum. Divertikulum berarti dinding kandung kemih Anda telah melemah, dan membentang atau tonjolan keluar membentuk kantong atau saku. Hal ini mempengaruhi kemampuan kandung kemih Anda untuk berkontraksi dan kosong, dan akan meningkatkan risiko infeksi, sebagai kantong atau kantong tidak dapat dikosongkan dengan benar.
Baca juga:
Bagaimana proses pencegahan penyakit kencing batu ?
  • Minum setidaknya delapan gelas air sehari.
  • Kalium sitrat dapat meningkatkan kadar urin sitrat, yang merupakan zat yang menghambat pembentukan batu kalsium.
  • Menghindari daging, telur, dan lemak hewan, serta diproses dan makanan yang digoreng.
  • Perubahan pola makan dan pengobatan untuk gangguan yang mendasari setiap mungkin dapat membantu. 
 Obat batu Ginjal Herbal

Tempuyung Peluruh Batu Ginjal

Prestasi tempuyung sebagai peluruh batu ginjal tidak perlu diragukan lagi.Telah banyak penelitian yang mengamati dan meneliti manfaat tempuyung dalam mengatasi batu ginjal. Sifat diuretic pada tempuyung jelas membantu memperlancar pembuangan air kecil sehingga mempermudah peluruhan batu ginjal. Selain itu, kandungan kalium dalam jumlah tinggi pada tempuyung membuat batu ginjal yang berupa kalsium karbonat tercerai berai hingga larut ke dalam urine.

Manfaat tempuyung sebagai obat peluruh batu ginjal telah dibuktikan oleh Prof.Dr. Sarjito (UGM-Yogyakarta) melalui penelitian yang dilakukannya. Hasil penelitian menyebutkan bahwa air rebusan daun tempuyung terbukti dapat meluruhkan batu ginjal.

Dalam penelitian tersebut, Prof.Dr. Sarjito melakukan uji coba dengan merendam batu ginjal dalam air rebusan daun tempuyung dengan suhu kamar 30-35o celcius. Setelah perendaman dalam waktu yang ditentukan. Kemudian bobot batu ginjal tersebut ditimbang. Hasilnya ternyata bobot batu ginjal mengalami penurunan dibandingkan sebelum direndam dalam air rebusan daun tempuyung. dari penelitian tersebut, diperoleh fakta bahwa kalium dalam daun tempuyung bermanfaat sebagai peluruh batu ginjal.

Selain sebagai peluruh batu ginjal, Daun tempuyung juga memiliki efek diuterik (peluruh kencing). Sifat yang dimilikinya ini tentu saja baik bagi tubuh karena kelebihan kalisum karbonat (pembentuk batu ginjal) dapat dikeluarkan dari dalam tubuh sehingga mencegah terjadinya pengendapan dan pengkristalan.

Penggunaan daun tempuyung dan obat-obatan herbal sejenis sebagai obat peluruh batu ginjal sifatnya adalah untuk meringankan saja. Tapi ada kemungkinan juga bila penggunaannya dilakukan secara terus-menerus dengan dosis yang dianjurkan. Khasiatnya bisa jauh lebih maksimal.

PAKET HERBAL BATU GINJAL

Luruh batu dan gangjie adalah kombinasi obat yg sangat tepat untuk menghancurkan batu dan melancarkan pembuangan. Partikel batu bersama urine (air kencing). Obat kami terbuat dari bahan herbal pilihan yg berkhasiat untuk mengobati penyakit batu ginjal.

Obat kami siap dikirim ke seluluh nusantara dari kota-kota besar sampai ke pelosok selama masih terjangkau oleh agen pengiriman. Berikut adalah wilayah dan kota yag sering memesan kepada kami Gorontalo, Bengkulu, Jambi, Papua, Sulawesi Tengah, Jawa Tengah, Lampung, Sulawesi Selatan, Nusa Tenggara Barat, Maluku, Daerah Istimewa Yogyakarta, Aceh, Riau, Nusa Tenggara Timur, Sulawesi Tenggara, Bali, Kalimantan Selatan, Kepulauan Riau, Sumatera Utara, Jawa Timur, Sulawesi Utara, Jawa Barat, Sumatera Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Banten, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Kalimantan Barat, Kepulauan Bangka Belitung, Sumatera Barat, Makassar, Semarang, Pekanbaru, Surabaya, Medan, Tangerang, Bandung, Palembang, Jakarta.

Cara pemesanan obat batu ginjal

Pemesanan dapat di lakukan dengan cara

Kirimkan sms dengan format
NAMA # ALAMAT # OBAT BATU GINJAL
Kirim ke 0821 3861 5111 atau 0877 2451 6111
Selanjutnya Cs Kami akan memandu anda untuk cara Order produknya
whatsapp://send/?phone=6282138615111

Cara mengatasi kencing batu dengan baik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: de nature

0 komentar:

Posting Komentar